Thursday, January 22, 2015

Tuhan Peduli Bahkan Sampai Urusan Terkecil Sekalipun

Beberapa waktu yang lalu mama dan ipar (cewek) saya datang. All the girls shout "Wahoooo"

Mereka bawa 'persenjataan' yang lengkap, biasa untuk keperluan sehari-hari mereka. Gincu dan bedak itu pasti. Hairdryer, sisir (bahkan berbagai jenis sesuai keperluan) dan juga pernak-pernik lainnya. Ngeliat mereka, saya jadi miris sama diri saya sendiri. Soalnya saya ini cewek tulen tapi ga kayak cewek. Apa maksudnya coba?

Gini nih, saya lebih perjelas lagi. Saya punya rambut yang panjang, yang tentunya memerlukan sisir bukan? Tapi terus terang, jangan tanya saya mengapa cewek punya banyak sisir, karena saya hanya punya satu. Itupun sisir yang udah jelek. Ga percaya? Ini nih gambarnya :
Liat di ujung gagangnya, udah putus kan? Itu harusnya ada cermin. Kalau dipikir-pikir saya beli sisir ini sekitar 5 tahun yang lalu. Dan sekarang masih dipake? WHatta!!

Terus napa sih dengan sisir ini? Kayaknya penting banget...
Ya terus terang emang penting sih, karena saya mau bicara tentang apa yang saya syukuri dalam hidup

Nah jadi, di dalam hati saya timbul niat pengen punya sisir baru. Soalnya ngeliat mama dan ipar saya itu. Wkwkwkwk

Beberapa hari setelah itu, saya ga mikirin tuh mau beli sisir. Akhirnya, saya ikut acara games di gereja gitu, untuk para sukarelawan dan sukarelawati di sana. Saya tanding basket ceritanya dengan pastor saya. Saya sih berharap bisa menang dan entah mengapa saat itu perasaan saya udah seneng aja. Akhirnya saya menang tipis, hanya 57-56. Saya menang 1 angka doang tapi yang penting menang kan?

Tau ga kalian apa yang saya dapatkan? Percaya atau tidak, saya mendapatkan sisir, persis seperti yang saya inginkan. Terus ada bonusnya lagi. Ini nih sisir baru saya :
Akhirnya saya punya sisir....HOREEEEEE.... Akhirnya saya merasa kayak cewek lainnya juga wkwkkwkw. Nah yang bonusnya itu adalah : sisir ini ada ionnya. Liat kan warna ijo yang menyala itu, itu artinya ionnya lagi dikeluarkan.

Menurut kotaknya sih, kalo lagi nyala gitu, rambut saya bisa rapi. Maklum, saya punya banyak anak rambut dan kesannya sering berantakan. Sisir ini menjawab permasalahan saya yang begitu jelimet soal rambut kwkwkwk

Udah saya coba sih, tapi anak rambut saya masih sering keluar, mungkin karena sayang jadi jarang dipake ya, wkkwkwk. Tapi ya aku merasa seneng banget. Untuk urusan yang kecil seperti ini pun Tuhan kasih aku dan peduli. Aku punya Tuhan yang hebat BUANGETT

Rasanya bangga banget kalo ngelihat perbandingan sisir gue yang dulu dan sekarang. Sisir yang dulu masih ada sih, belum dibuang juga. Tapi itulah, apa yang tidak pernah kita pikirkan, itu yang Tuhan sediakan. Mana pernah gue mikirin bakalan dapat sisir di gereja? Tapi toh, ada aja jalannya. Maacih ya God





No comments:

Post a Comment