Friday, July 23, 2010

Pengantar Pizza Selamatkan Nyawa Seorang Pria


Tidak peduli seburuk apapun nasib yang menimpa kita, asalkan kita tetap bersyukur dan menerima kenyataan hidup, terus melaju dan terus melakukan perbuatan baik, tidak pernah berhenti berharap tanpa pernah menyerah, suatu hari nanti pasti kita akan mendapatkan kebaikan. Inilah yang terjadi dengan seorang pria di Denver.
Pria ini harus mengalami pengalaman pahit karena menjadi salah seorang staf paramedis yang mengalami pemutusan hubungan kerja. Kemudian dia pindah dari Illionis ke Colorado dan beralih menjadi pengantar pizza untuk mencari nafkah. Pria ini bernama Christopher Wuebben yang saat ini berumur 22 tahun.
Peristiwa itu terjadi pada akhir pekan lalu tepat saat pengantar pizza tersebut sampai di pintu tempat tinggal pria yang sangat memerlukan pertolongan itu. Wuebben sedang mengantar pizza ke George Linn tinggal di pinggir kota Denver, saat dia mendengar istri Linn berteriak minta tolong, menurut keterangan bos Wuebben, John Keiley.
“Chris memberi tahu perempuan itu bahwa dia dilatih dalam CPR dan mengetahui apa yang harus dilakukan. Ia meletakkan pria tersebut di lantai dan menyelamatkan nyawanya sebelum petugas pemadam muncul.” Kata Keiley, pemilik Johnny’s New York Pizza. Jantung George Linn sempat berhenti berdenyut mendadak sebelum akhirnya diselamatkan oleh Wuebben.
Keiley mengatakan bahwa Wuebben yang merupakan veteran militer itu sebenarnya belum dijadwalkan bekerja di restoran pizza tersebut sampai akhir pekan, tapi memang inilah kebaikan Tuhan terhadap Wuebben. Dia dapat bekerja lebih awal dan akhirnya dapat menyelamatkan seseorang sekaligus dapat membangkitkan kembali karir medisnya.
Keiley mungkin takkan lama bisa memberi pekerjaan kepada pegawai barunya itu. Belum lama ini satu departemen pemadam dan satu rumah sakit setempat telah menghubungi Wuebben untuk menawarkan dia pekerjaan di bidang yang dia mau setelah mereka mendengar kisah kepahlawanannya.
Meskipun dia mungkin kehilangan karyawan barunya tersebut, namun dia tetap memberikan dukungan. “Dia adalah anak baik yang tak peduli mengenai apa yang dia kerjakan dan diharap ini akan berhasil buat dia,” kata Keiley. Kiranya kita juga menanamkan perbuatan baik kemanapun kita pergi.

No comments:

Post a Comment