Monday, April 1, 2013

Aku Dimana

Jika bukan karena-Mu, aku mungkin ada di suatu ruangan
Aku sendirian, menangis
Aku jadi orang yang gagal

Aku tertutup
Aku tertinggal
Aku mengais
Tapi tak dipedulikan

Aku mati perlahan
Aku terbuang
Tak ada arah tujuan
Hanya mengelilingi lingkaran ketidakpastian

Sampai tangan-Mu menjamahku
Sampai hatiku melihat terang-Mu
Saat itu aku baru tau kemana harus melangkah
Dimana akan kulabuhkan hatiku

Karena-Mu, aku tahu aku dimana
Aku berada di dalam lindungan-Mu

Saat badai bergoncang hebat
Saat kaki terasa rapuh
Saat bibir kelu karena penderitaan
Saat hampa melingkupi

Kudapati ada jalan keluar
Aku segera berlari
Aku tak mau melepaskan-Mu lagi
Yang aku tahu aku punya masa depan yang penuh harapan
Yang aku tahu aku bisa bersandar pada-Mu

Akhirnya...
Aku menemukan kasih
Aku menemukan hati
Aku menemukan lebih banyak lagi
Aku takkan melepaskan-Mu
Cinta sejatiku

No comments:

Post a Comment