Wednesday, February 6, 2013

Tertinggal Jauh

Baru baca tentang CEO franchise BonChon, salah satu makanan yang aku suka banget. Ternyata CEO nya ini baru berumur 24 tahun...Wowwww
Memang sih, hal ini bisa terjadi karena dia emang lulusan luar negeri yang notabene BonChon itu dari luar negeri, tentu punya uang, dan kuliahnya pun pas yaitu school of business New York University.
Tapi terus terang, aku merasa tertinggal jauh banget dari dia. Umurku jauh di atas Michelle E. Surjaputra ini, tapi dari segi pengalaman. Hmmm, aku jadi berpikir ulang.
Jangan pernah mau jadi katak dalam tempurung, jangan cuma melihat dunia yang itu-itu saja. Itu tekad awalku sekarang. Aku harus terus maju karena Tuhan pun sudah menjanjikan hal itu. Aku tidak akan pernah turun tapi terus naik. Jadi kepala dan bukannya hanya ekor seperti sekarang. God give me Your wisdom what to do, for my life give You glory now and forever

No comments:

Post a Comment