Thursday, September 26, 2013

17 September

17 September 2012
Aku lihat di FB tgl 17 September 2012 adalah awal aku ngasih PIN BB-ku. Setelah itu, kami mulai BB-an.
Banyak yang kami bahas setelah itu termasuk menjalin hubungan.

17 September 2013
Ironisnya, setahun setelah itu, untuk terakhir kalinya aku kasih bukti transfer uangnya yang ada di aku, aku balikin. Uang yang sedianya digunakan untuk rencana masa depan kami. Itulah terakhir kalinya aku BBM dia.

2012 adalah awal ngasih BB, 2013 adalah akhir aku BBM.
Untuk segala sesuatu ada masanya. Ada masa untuk bahagia, ada masa untuk menangis. Ada masa untuk segala sesuatu dan kita tahu bahwa Tuhan memberikan masa depan yang penuh harapan untuk kita, tidak bergantung pada kondisi kita saat ini tapi hanya karena Dia memang ingin kasih yang terindah.

No comments:

Post a Comment