Tuesday, February 10, 2015

Ide Bisnis : Pentingnya Punya Binatang Peliharaan



Ide bisnis ini lahir dari pengalaman saya pribadi. Seringkali kesendirian itu mengasyikkan, saya bisa ngapain aja sesuka hati (yang positif ya maksudnya). Saya ga perlu 'bermuka dua' (meski itu bukan berarti saya bermuka dua ya). I just have fun with my self. Namun kadang saya membutuhkan teman.

Setelah dipikir-pikir, kan banyak orang yang bilang kalau anjing tuh teman terbaik manusia. Jadi, saya berpikir untuk mempunyai anjing. Masalahnya adalah begini :
-Gimana kalau saya mau jalan-jalan? (Secara saya suka banget sama jalan-jalan)
-Saya pulang malam terus, gimana bisa ngasih makan nih anjing ya, yang mungkin akan gue namain Boy sesuai nama anjing gue dulu hehehhe
-Biaya makannya cukup gede juga kan kalau ditotal-total. Kadang-kadang perawatannya bisa lebih mahal daripada gue sendiri. (Gue aja ke salon sebulan belum tentu sekali).

Nah, jadi gimana dong solusinya? Ya, pake ide bisnis yang gue pikirkan ini.
Dengan bisnis ini ada beberapa keuntungan yang bisa pelanggan dapatkan :
-Bisa sesuka hati dalam mengurus anjing tanpa si anjing merasa diterlantarkan
-Bisa ditemani anjing hanya pada saat-saat yang tepat
-Bisa menyesuaikan pengeluaran untuk sang anjing atau binatang peliharaan lainnya
-Bahkan bisa memutuskan, yang mana yang akan dijadikan kesayangan dan teman baik

Menurut kamu, ide bisnis ini apa ya?
Nah, saya akan jelaskan lebih lanjut

Di dalam menjalankan usaha ini, kita harus benar-benar memiliki jiwa penyayang terhadap binatang, binatang apapun itu. Mungkin kamu bisa mulai dengan anjing, terus lama-kelamaan ke binatang yang lain. Tapi bisa juga kamu tetap fokus pada satu binatang saja.

Kamu bisa menyesuaikan sendiri harganya, selama itu tentu aja masuk akal. Yang penting ya, kamu harus punya chanel orang-orang penyayang anjing dan ingin punya peliharaan.

Masih belum tahu ide bisnis ini apa? Coba deh kamu pikirkan baik-baik, siapa tahu ide bisnis ini bisa kamu kembangkan lebih lagi dan jadi hebat di tangan kamu....

Btw, kalau kamu pikir bahwa usaha yang dimaksud adalah toko hewan, kamu salah besar. Ya, bisa jadi sih usaha toko hewan dijadikan salah satu bagian tapi bukan itu yang dimaksud. Yang pasti, memang usaha ini tentang binatang peliharaan. Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment